Gaspart: Tak Peduli Alasannya Apa yang Penting Messi Bertahan di Barcelona

BARCELONA – Mantan presiden Barcelona, Joan Gaspart, mengaku senang dengan keputusan Lionel Messi untuk tetap bertahan di Camp Nou. Saking senangnya, Gaspart tidak peduli dengan apa pun yang dikatakan Messi terkait alasannya untuk tetap tinggal di Barcelona.

Pada akhir pekan ini, spekulasi tentang kepergian Messi akhirnya menemui titik temu. Keinginannya untuk pergi harus tertahan dan ia masih akan tetap membela Blaugrana –julukan Barcelona– hingga akhir musim 2020-2021.

Lionel Messi

Pemain berpaspor Argentina itu telah memilih untuk tidak terlibat dalam perang hukum dengan Barcelona yang dapat memungkinkannya untuk pergi. Messi memilih bertahan di Barcelona dan menyelesaikan kontraknya di Camp Nou hingga Juni 2021.

Keputusan Messi tersebut kemudian disambut baik oleh Gaspart. Ia merasa sangat senang karena akhirnya pemain berjuluk La Pulga itu tidak akan berganti seragam dan tetap bersama Barcelona pada musim ini.

Baca juga Luis Enrique: Cepat atau Lambat Messi akan Tinggalkan Barcelona 

“Saya tidak peduli apa yang dikatakan dalam pernyataan itu. Saya tidak peduli, yang penting bagi saya adalah ia tetap tinggal,” ungkap Gaspart, mengutip dari Goal, Minggu (6/9/2020).

“Bagaimana masalah dimulai tidaklah penting. Yang penting bagaimana penyelesaiannya dan saya senang ia tidak ingin bertarung dengan klub,” tambahnya.

Sumber