Gara-Gara Foto dengan McGregor, Pesenam Cantik Karolina Sevastyanova Bikin Heboh

NAMA Karolina Sevastyanova tentu masih asing di telinga masyarakat Indonesia. Namun, atlet senam asal Rusia itu pernah membuat heboh karena fotonya yang terlalu nempel dengan Conor McGregor. Ia juga pernah melancarkan kritik tajam kepada Khabib Nurmagomegov.

Sebagai atlet, prestasi Karolina Sevastyanova cukup gemilang. Perempuan berusia 25 tahun itu pernah meraih medali emas pada Olimpiade 2012 di London, Inggris, untuk nomor senam ritmik. Seperti diketahui, medali emas Olimpiade adalah puncak prestasi dari seorang atlet.

Tahun 2012 sendiri merupakan masa keemasan Karolina Sevastyanova. Perempuan kelahiran Kiev itu mampu menggondol dua medali emas pada Kejuaraan Senam Eropa di Nizhny Novgorod, Rusia. Dua medali itu melengkapi satu medali emas yang diraihnya pada Olimpiade Junior 2010 di Singapura.

Baca juga: Pesenam Cantik Rusia Sebut Kritik Khabib terhadap Macron Picu Tindak Kekerasan

Karolina Sevastyanova berfoto dengan Conor McGregor (Foto: IG/@karolisha.s)

Wajah cantik serta tubuh yang sintal sempat membuat Karolina Sevastyanova didapuk sebagai model sampul majalah Maxim Rusia pada Februari 2015. Sayangnya, saat ini perempuan berambut cokelat itu sudah pensiun dari dunia olahraga.

Seperti sudah disinggung, Karolina Sevastyanova memicu kehebohan ketika fotonya dengan Conor McGregor di Prancis tersebar luas. Pasalnya, perempuan bertinggi badan 173 sentimeter (cm) tersebut sangat nempel dengan sang petarung UFC hingga dituding menjadi selingkuhan.

“Kawan, tolong berhenti! Saya mendekatinya bersama dengan pacar dan dia sedang bersama istrinya,” ujar Karolina Sevastyanova, dikutip dari New York Post, Selasa (22/12/2020).

Sumber

__Posted on
22 December 2020
__Categories
All Sport