Gagal Raih Podium di Balapan Virtual, Quartararo: Saya Ingin Berikan kepada Rossi

LESMO – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, gagal meraih podium kala mentas di balapan virtual MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Misano, San Marino, pada Minggu 17 Mei 2020 malam WIB. Quartararo pun berkelakar bahwa dirinya sengaja melakukan hal itu karena ingin memberi podium kepada Valentino Rossi.

Dalam balapan virtual seri keempat yang berlangsung malam hari kemarin, Quartararo memang sejatinya punya peluang besar untuk bisa meraih podium. Ia bahkan punya kans menempati podium pertama karena bisa bersaing ketat melawan Alex Marquez dalam memperebutkan kemenangan.

Valentino Rossi

Sayangnya, nasib sial dialami Quartararo di lap terakhir. Ia terjatuh kala tengah bersaing dengan Alex dalam memperebutkan kemenangan. Kondisi ini pun dimanfaatkan oleh Rossi yang kala itu tengah menempati posisi keempat.

BACA JUGA: Naik Podium di MotoGP Virtual, Rossi: Terima Kasih Quartararo!

The Doctor –julukan Rossi– langsung merangsek naik ke urutan ketiga dan mempertahankannya hingga balapan berakhir. Rossi sendiri turut menyampaikan terima kasihnya kepada Quartararo karena dinilai telah membantunya naik podium ketiga dalam balapan virtual itu.

Loading…

Source