Gagal Dapatkan Reguilon, Man United Alihkan Perhatian ke Alex Telles

MANCHESTER – Upaya Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Sergio Reguilon dari Real Madrid bisa dipastikan telah gagal. Sebab fullback kiri Madrid itu nyatanya telah ditikung oleh Tottenham Hotspur.

Tottenham berhasil meyakinkan Madrid untuk melepaskan salah satu pemain mudanya tersebut ke klub asuhan Jose Mourinho tersebut. Kecewa jelas dirasakan Man United, sebab klub berjuluk The Red Devils itu memang sedang mengincar satu pemain fullback kiri baru.

Baca Juga: Jelang Laga Perdana Man United, Ferdinand Tunggu Duet Van de Beek dan Bruno Fernandes

Karena nyatanya Man United sudah tak berhasil dapatkan Reguilon, maka kini mereka disebut-sebuh telah mengalihkan perhatian kepada pemain lain. Menurut laporan dari pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano, pemain yang kini masuk ke dalam radar Man United adalah fullback kiri FC Porto, Alex Telles.

Sebelumnya, Telles dan Reguilon memang menjadi dua dari tiga pemain yang diincar Man United di bursa transfer musim panas 2020. Karena tahu mendapatkan Reguilon tidak mungkin, maka Telles menjadi pilihan yang paling terbaik untuk Man United.

Alex Telles

“Man United masih ingin merekrut satu fullback kiri di kemudian hari. Ya benar Telles menjadi salah satu tiga kandidat yang sudah kami buat (salah satunya Reguilon),” kata Fabrizio melalui twitter pribadinya di @FabrizioRomano, Sabtu (19/9/2020).

Menurut Fabrizio pun, sebenarnya Man United tak hanya membutuhkan satu fullback kiri saja. Namun klub asuhan Ole Gunnar Solskajer dikabarkan juga akan berusaha mendatangkan winger di bursa transfer musim panas 2020.

Sumber

__Posted on
19 September 2020
__Categories
Sepakbola