Gabung Johor Darul Takzim, Syahrian Abimanyu Mau Borong Trofi

JAKARTA – Pemain muda Indonesia, Syahrian Abimanyu, resmi bergabung ke klub besar Malaysia, Johor Darul Takzim. Pemain berumur 21 tahun itu punya beberapa harapan yang ingin diwujudkan bersama klub luar negeri pertamanya tersebut.

Syahrian Abimanyu berharap kemampuan dan pengalamannya bertambah setelah menjadi pemain JDT (Johor Darul Takzim). Setelah atributnya sebagai pesepakbola menjadi lebh baik, Dia ingin berguna bagi bangsa dan negara.

Syahrian Abimanyu (Foto: PSSI)

Selain harapan, Syahrian Abimanyu, juga memiliki target besar bersama Johor Darul Takzim. Sebagaimana pesepakbola pada umumnya, mantan pemain Madura United itu ingin meraih banyak trofi bersama JDT.

“Harapan saya bisa bermain lebih baik lagi (setelah pindah ke JDT), menambah pengalaman, dan berguna untuk bangsa dan negara. Selain itu, bersama JDT, saya ingin merebut trofi sebanyak-banyaknya,” kata Syahrian Abimanyu dalam wawancara dengan PSSI, Kamis (24/12/2020).

BACA JUGA: Johor Darul Takzim Sudah Lama Tertarik kepada Syahrian Abimanyu

Syahrian Abimanyu masuk dalam rencana jangka panjang dari JDT. Oleh sebab itu, Syahrian Abimanyu menerima kontrak berdurasi tiga tahun dari klub raksasa Malaysia tersebut.

Sumber

__Posted on
24 December 2020
__Categories
Sepakbola