Gabriel Jesus Akui Kualitas Mohamed Salah

MANCHESTER – Meski Manchester City dan Liverpool bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris, namun bukan berarti pemain dari kedua belah pihak tidak saling menghormati. Karena nyatanya, penyerang Man City, Gabriel Jesus, justru mengaku terkesan dengan performa yang ditampilkan winger Liverpool, Mohamed Salah.

Gabriel Jesus tidak memungkiri bahwa Salah merupakan pemain yang berkualitas. Pasalnya, winger asal Mesir itu memiliki kemampuan hebat dalam membobol gawang lawan. Sejak kembali ke Liga Inggris pada musim panas 2017, Salah telah menjadi top skor di ajang tersebut dalam dua musim beruntun.

Mohamed Salah

Selain Salah, Gabriel Jesus juga memiliki rasa kagum terhadap rekan setimnya, yakni Riyad Mahrez. Ia memandang Mahrez merupakan pemain yang memiliki teknik olah bola luar biasa. Atas aksi-aksi yang ditunjukkan Mahrez tersebut, Gabriel Jesus pun mengecap rekan setimnya itu sebagai pemain yang fantastis.

“Salah telah menunjukkan kualitasnya dalam dua musim terakhir, ia telah banyak mencetak gol. Saya tidak berlatih dengannya, tetapi saya tahu dia berkualitas. Saya berlatih dengan Riyad. Dia adalah salah satu pemain paling teknis yang pernah bermain bersama saya,” jelas Gabriel Jesus, melansir dari Goal, Kamis (14/5/2020).