Fury Dukung Pertarungan Ketiga antara Mike Tyson vs Evander Holyfield

LAS VEGAS – Juara tinju kelas berat WBC, Tyson Fury sangat mendukung diadakannya pertarungan ketiga antara Mike Tyson melawan Evander Holyfield. Ia mengaku pasti akan membayar untuk menyaksikan terjadinya pertemuan ketiga kedua legenda petinju tersebut.

Fury pun tak terlalu memikirkan pendapat banyak orang yang merasa Tyson dan Holyfield sudah terlalu tua untuk kembali ke atas ring tinju. Sebab menurutnya baik Tyson dan Holyfield berhak menentukan apa yang ingin dilakukan.

Baca Juga: Kelelahan karena Sering Bercinta Buat Mike Tyson Sampai Tak Bisa Latihan di Gym

Mike Tyson dan Evander Holyfield

Fury juga sangat yakin Tyson dan Holyfield adalah orang yang bisa menentukan keputusan terbaik dari itu semua. Sebab yang tahu risiko dan masalah yang akan dihadapi mereka jika setuju untuk bertarung kembali ya hanya Tyson dan Holyfield saja.

“Mike Tyson sudah berusia 53 tahun dan Evander Holyfield hampir mendekati usia 60 tahun. Namun, jika mereka menginginkan hal tersebut (bertarung kembali), maka itu semua adalah keputusan mereka,” ungkap Fury, dikutip dari Sportbible, Kamis (28/5/2020).

“Biarkan mereka (Tyson dan Holyfield) melakukan hal yang mereka mau. Kita semua mungkin bisa berkata ‘jangan, tidak boleh membiarkan mereka melakukan itu’. Namun, pada akhirnya mereka adalah pria yang sudah dewasa. Mereka tahu apa saja risikonya dan mereka paham tanggung jawab yang harus mereka ambil,” tambah Fury.

Loading…

Sumber

__Posted on
28 May 2020
__Categories
All Sport