Fulham kontrak dua pemain dari Southampton

Jakarta (ANTARA) – Fulham telah memperkuat lini tengah mereka menjelang musim baru Liga Premier dengan mengontrak dua pemain dari Southampton, Harrison Reed dan Mario Lemina.

Reed, yang menghabiskan musim 2019/2020 dengan status pinjaman di Fulham, telah menandatangani kontrak empat tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun, kata klub itu.

“Ini akan menjadi musim yang menyenangkan, tantangan yang besar tahun ini, tapi saya tidak sabar menunggu untuk mulai. Saya sangat senang berada di sini,” katanya pada laman klub yang dikutip Reuters, Senin.Baca juga: Fulham ingin beli Gerard Pique
Baca juga: Southampton perpanjang kontrak James Ward-Prowse

Pemain berusia 25 tahun itu adalah bagian integral dari tim Scott Parker yang memenangi promosi dan memainkan setiap menit dari tiga pertandingan playoff Championship mereka.

Lemina tiba dengan status pinjaman sepanjang musim dengan opsi dibeli. Pemain nasional Gabon itu bergabung dengan Southampton dari Juventus pada 2017 dan dipinjamkan ke klub Turki Galatasaray musim lalu.

“Saya senang menjadi bagian dari proyek ini. Saya berbicara dengan manajer dan ia mempunyai beberapa ide tentang tim, tentang semua yang ingin ia lakukan musim ini,” kata Lemina.

Fulham mengawali musim Liga Premier mereka di kandang sendiri melawan juara Piala FA Arsenal pada 12 September.

Baca juga: Tottenham Hotspur resmi dapatkan Hojbjerg dari Southampton
Baca juga: MU dilaporkan sepakati nilai transfer untuk mendatangkan De Beek

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber