Freiburg vs Monchengladbach, Rose Frustrasi Lihat Cara Anak Asuhnya Kalah

FREIBURG – Pelatih Borussia Monchengladbach, Marco Rose, tak bisa menutupi kekecewaannya usai pulang dengan tangan hampa dari markas SC Freiburg, Sabtu (6/6/2020) dini hari WIB. Ia berharap hasil negatif tersebut tidak akan berdampak besar pada saat menantang Bayern Munich pada pekan depan.

Die Fohlen sesungguhnya tampil mendominasi pada laga kontra tuan rumah SC Freiburg. Berkaca pada statistik laga, Monchengladbach memang mendominasi penguasaan bola hingga 60%. Namun, tuan rumah bisa tampil lebih efektif dengan mencatatkan enam tembakan tepat sasaran berbanding empat.

Baca juga: SC Freiburg Tumbangkan Monchengladbach 1-0

Nils Petersen merayakan gol di depan Marcus Thuram yang menutupi wajah (Foto: Twitter/@borussia)

Hasilnya, SC Freiburg sukses mencetak satu-satunya gol pada laga tersebut lewat kepala Nils Petersen pada menit 58. Alih-alih menyamakan skor, anak asuh Marco Rose justru harus bermain dengan 10 orang usai Alassane Plea menerima kartu kuning kedua pada menit 68.

Buruknya permainan pada babak kedua, terutama di lini pertahanan, benar-benar membuat Marco Rose kecewa. Juru taktik berkebangsaan Jerman itu menyesalkan terjadinya gol tunggal Nils Petersen yang sekaligus menunjukkan bagaimana buruknya lini belakang.

Sumber

__Posted on
6 June 2020
__Categories
Sepakbola