Francesca Negatif Covid-19, Valentino Rossi Berpotensi Tampil di MotoGP Eropa 2020

TAVULLIA – Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat ini sedang menjalani karantina mandiri setelah dinyatakan positif terpapar Virus Corona (Covid-19). Positifnya Rossi tersebut diketahui pada 16 Oktober 2020.

Meski sejak saat itu Rossi sudah langsung melakukan karantina mandiri, namun hingga saat ini pembalap berjuluk The Doctor tersebut masih dinyatakan positif. Maka dari itu, masih jadi pertanyaan kapan Rossi akan kembali ke lintasan.

Kendati demikian, kabar bahagia datang dari kekasih Rossi, Francesca Sofia Novello. Setelah melakukan tes swab, Francesca dinyatakan terbebas dari Virus Corona alias negatif. Hal ini pun seolah menjadi angin segar bagi Rossi.

Baca juga: Yamaha Mulai Kedodoran, Vinales: Tanyakan pada Meregalli!

Francesca Sofia Novello dan Valentino Rossi

Sebagaimana diketahui, Francesca dan Rossi dinyatakan positif di waktu yang berdekatan dengan Rossi. Diduga, Valentino Rossi mendapatkan virus ini ketika menghadiri pesta ulang tahun Francesca.

“Saya negatif, saya senang dan saya bebas. Sabar, karantina berat secara psikologis. Saya melewati hari-hari yang sulit, saya menangis, saya marah, saya ingin menghancurkan segalanya,” ujar Francesca, seperti dilansir dari Motosan, Kamis (29/10/2020).

“Tetapi itu tidak membantu, Anda harus tenang dan pada akhirnya kita yang menang. Semoga yang baru mengalaminya bisa berhasil melewatinya, untuk semua yang sedang menunggu hasil, jangan putus harapan,” sambung perempuan 27 tahun tersebut.

Sumber

__Posted on
30 October 2020
__Categories
All Sport