Foto Konsumsi Gas Tawa Beredar, Lacazette Terancam Hukuman

LONDON – Penyerang Arsenal, Alexander Lacazette, terancam hukuman setelah foto yang memperlihatkan dirinya tengah mengkonsumsi gas tawa beredar di media sosial. Pihak Arsenal mengklaim mereka akan mengambil tindakan tegas terkait kasus ini.

“Ini adalah masalah pribadi yang kami anggap serius. Ini akan ditangani secara internal,” bunyi pernyataan resmi Arsenal, seperti dilansir dari laman Football London, Senin (18/5/2020).

“Para pemain akan diajak bicara tentang hal ini dan mengingatkan akan tanggung jawab mereka sebagai perwakilan klub,” lanjut pernyataan tersebut.

Foto tersebut sebenarnya bukanlah barang baru, melainkan diambil berjarak kurang lebih 18 bulan setelah kasus yang sama menimpa para penggawa Arsenal lainnya.

BACA JUGA: <a class=”ga_BreakingMore” title=”4 Pemain Arsenal Langgar Aturan Lockdown, Terancam Sanksi dari Manajemen” href=”https://bola.okezone.com/read/2020/04/23/45/2203921/4-pemain-arsenal-langgar-aturan-lockdown-terancam-sanksi-dari-manajemen”>4 Pemain Arsenal Langgar Aturan Lockdown, Terancam Sanksi dari Manajemen

Seperti diketahui, pada Desember 2018 juga sempat beredar foto Lacazette dan para penggawa Arsenal lain seperti Matteo Guendouzi, Mesut Ozil dan Pierre-Emerick Aubameyang yang tengah mabuk gas tawa.

Source