Finis Ke-9 di MotoGP Spanyol 2020, Petrucci Tetap Bangga

JEREZ – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, memberikan komentar soal hasil akhir yang didapatkannya ketika tampil di seri perdana MotoGP musim 2020 di Sirkuit Jerez pada akhir pekan kemarin. Petrucci mengaku tetap bangga, meski hanya finis di posisi ke-9 di MotoGP Spanyol 2020.

Sebagaimana diketahui, Petrucci memang menjalani pekan balap di MotoGP Spanyol 2020 dengan performa kurang begitu mengesankan. Bahkan pada sesi kualifikasi, Petrucci hanya mampu menempati posisi ke-14 dengan catatan waktu 1 menit 37.423 detik.

Ketika menjalani balapan di MotoGP Spanyol 2020, Petrucci juga gagal menampilkan performa mengesankan. Bahkan Petrucci cukup kesulitan untuk bisa menembus posisi 10 besar pada balapan tersebut.

Danilo Petrucci

Beruntung bagi Petrucci, ia akhirnya mampu menyelesaikan balapan di MotoGP Spanyol 2020 dengan menghuni posisi ke-9 setelah beberapa pembalap yang berada di depannya harus mengalami gagal finis seperti Joan Mir, Valentino Rossi, dan Marc Marquez.

Baca Juga: <a class="ga_BreakingMore" title="Ada Pedrosa dan Petrucci, KTM Diyakini Cepat Move-on dari Pol Espargaro” href=”https://sports.okezone.com/read/2020/07/10/38/2244034/ada-pedrosa-dan-petrucci-ktm-diyakini-cepat-move-on-dari-pol-espargaro”>Ada Pedrosa dan Petrucci, KTM Diyakini Cepat Move-on dari Pol Espargaro

Petrucci pun coba memberikan tanggapan mengenai hasil yang diraihnya kala tampil di MotoGP Spanyol 2020. Pembalap berkebangsaan Italia tersebut mengaku cukup puas dengan apa yang didapatkanya kala tampil di seri perdana MotoGP musim ini.

Terlebih, Petrucci sendiri menyatakan bahwa memiliki sejumlah masalah sebelum benar-benar tampil di MotoGP Spanyol 2020. Petrucci mengungkapkan bahwa berada kondisi tidak fit kala menjalani balapan tersebut.

Sumber