Finis di Urutan Ke-12, Rins Akui Kesulitan Tampil di MotoGP Emilia Romagna 2020

MISANO – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, merasa kecewa dengan hasil yang diraihnya kala mentas di balapan MotoGP Emilia Romagna 2020 pada Minggu 20 September 2020 malam WIB kemarin. Ia kecewa karena hanya bis finis di urutan ke-12.

Finis di urutan ke-12 menjadi hasil paling buruk yang diraih Rins selama menyelesaikan balapan di MotoGP 2020. Bila mengingat Rins harus memulai race tersebut dari urutan ke-18, seharusnya ia cukup senang bisa finis lebih baik dan jauh dari posisi awal balapannya.

Baca Juga: Briviso Tetap Yakin Mir dan Rins Mampu Raih Hasil Positif di MotoGP Emilia Romagna 2020

Alex Rins

Akan tetapi, harus diketahui ada tujuh pembalap yang tak bisa menyelesaikan balapan di MotoGP Emilia Romagna. Jadi, wajar saja jika Rins merasa sangat kecewa dengan hasil balapannya di Sirkuit Misano, Italia tersebut.

Menurut pemaparan Rins, banyak hal yang membuat dirinya kesulitan tampil baik. Faktor utama tentunya karena motor GSX-RR yang dirasanya tak bisa tampil maksimal di balapan MotoGP Emilia Romagna tersebut.

Rins merasa motor Suzuki itu sulit dihentikan dan sangat susah dikontrol kecepatannya ketika memasuki tikungan. Kesulitan itu sebenarnya sudah dirasakan Rins semenjak sesi latihan bebas dan kualifikasi.

Sumber

__Posted on
21 September 2020
__Categories
All Sport