Febri Hariyadi optimistis Persib bisa lanjutkan tren positif di Liga 1

Jakarta (ANTARA) – Gelandang Persib Bandung Febri Hariyadi mengaku optimistis jika timnya bisa meneruskan tren positif pada lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2020 yang akan kembali bergulir pada 1 Oktober karena persiapan tim cukup matang.“Pertandingan ke pertandingan semakin bagus. Kami optimistis menatap laga perdana dan melanjutkan tren positif yang sebelumnya sempat tersendat oleh COVID-19,” kata Febri dalam laman resmi klub dikutip di Jakarta, Senin.

Sebelum Liga 1 ditangguhkan sejak Maret, Persib Bandung menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan sembilan poin. Dari tiga laga yang dimainkan, Maung Bandung berhasil meraih kemenangan beruntun dengan mengalahkan Persela Lamongan, Arema FC, dan PSS Sleman.

Baca juga: Febri Hariyadi nilai kompetisi Liga 1 akan berat
Baca juga: Persipura-Persib anggap aneh jika jendela transfer dimajukan

Belum lagi, melihat hasil laga uji coba beberapa waktu lalu membuat pemain bernomor punggung 13 itu semakin yakin jika Persib Bandung bisa mempertahankan posisi puncak klasemen hingga akhir musim nanti.

Pada laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pekan lalu, Persib pesta gol ke gawang Liga 3 Mandala FC Majalengka 26 gol tanpa balas.

Meski begitu, Febri mengaku tetap mewaspadai lawan yang akan dihadapinya nanti, apalagi ada beberapa tim yang melakukan perubahan komposisi pemain.

“Saya kira semua tim tetap sama, setiap tim punya kekuatan dan memiliki pemain bagus. Jadi, setiap lawan harus tetap diwaspadai,” pungkas Febri.

Baca juga: Persib Bandung berondong tim Liga 3 dengan 26 gol tanpa balas
Baca juga: Kedalaman skuad jadi faktor penentu nasib tim Liga 1
Baca juga: Persib tawarkan jadi tuan rumah lebih dulu saat lawan Madura United

Pewarta: Shofi Ayudiana
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber

__Posted on
22 September 2020
__Categories
Indonesia