Fajar/Yeremia rebut dua kemenangan di turnamen internal PBSI

Kami sudah lama tidak bertanding, jadi apa yang sudah dilatih, semuanya kami keluarkan di turnamen ini
Jakarta (ANTARA) – Ganda putra Fajar Alfian/Yeremia Erich Yotje Yacob Rambitan merebut kemenangan kedua pada turnamen internal PBSI, Rabu, setelah mengalahkan pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri.Pada sesi sore kejuaraan yang digelar di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur itu, Fajar/Yeremia menaklukkan Marcus/Fikri dalam dua gim langsung dengan skor 21-15, 22-20.

Sebelumnya pada sesi pagi, Fajar/Yeremia juga memetik kemenangan atas duet Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin dengan perolehan 21-15, 21-17.

Baca juga: Fajar/Yeremia tundukkan Rian/Daniel dua gim langsug
 

“Kami di sini main tanpa beban. Kami sudah lama tidak bertanding, jadi apa yang sudah dilatih, semuanya kami keluarkan di turnamen ini. Tadi kami sempat beberapa kali kecolongan karena servis panjang Marcus yang memang bagus. Tapi kami tidak mau menyerah begitu saja,” kata Fajar seusai bertanding.

Selain modal latihan, dia juga terus berupaya menjaga komunikasi di lapangan bersama rekannya Yeremia. Menurut dia, komunikasi itu diperlukan untuk saling mengingatkan serta memberikan semangat kepada satu sama lain.

“Walaupun kami bukan pasangan tetap, kami tetap harus menjaga komunikasi di lapangan, karena kami punya tanggung jawab masing-masing. Selain itu, kami juga terus saling menyemangati,” tutur Fajar.

Baca juga: Marcus/Fikri atasi Ahsan/Leo melalui rubber game
Baca juga: Kevin/Reza menangi laga perdana turnamen internal PBSI

Sementara itu, dua kemenangan berturut-turut yang berhasil diperoleh pada hari ini membuat Yeremia semakin percaya diri berpasangan dengan Fajar.

Pemain berusia 21 tahun itu pun berharap dapat meraih hasil terbaik dalam turnamen internal PBSI tersebut sekaligus memoles permainannya agar semakin siap saat menghadapi rangkaian turnamen berikutnya.

“Dua kemenangan pada hari ini membuat saya lebih bersemangat dan percaya diri. Kami yakin bisa mendapatkan hasil terbaik. Selain itu, kami juga berharap penampilan kami lebih bagus di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” ungkap Yeremia.

Baca juga: Turnamen internal PBSI, Rian/Daniel bertekuk lutut hadapi Kevin/Reza
Baca juga: Turnamen internal PBSI, Hendra/Pramudya hentikan perlawanan Ahsan/Leo

<

p class=”text-muted small mt10″>Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020
Sumber