Fajar/Yeremia Menggila, Hendra/Pramudya Dilibas Juga di Home Tournament

JAKARTA – Pasangan Fajar Alfian/Yeremia Erich Yotje Yacob benar-benar menggila di ajang Home Tournament. Setelah menang di tiga pertandingan sebelumnya, kini Fajar/Yeremia juga merasakan keberhasilan yang sama saat menghadapi Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana di laga yang berlangsung pada Kamis (25/6/2020) sore WIB.

Bermain di Pelatnas Cipayung, duet Fajar dan Yeremia memang benar-benar tampil luar biasa. Pasangan tersebut di luar ekspetasi mampu membuat setiap lawan yang dihadapinya kesulitan dan hal itulah yang baru saja dirasakan Hendra/Pramudya.

Baca Juga: Rian Beberkan Keuntungan Tampil dengan Pasangan Berbeda di Home Tournament

Fajar Alfian dan Yeremia di Home Tournament

Fajar/Yeremia tepatnya berhasil menang dengan dua game langsung dengan skor 23-21 dan 21-14. Laga kontra Hendra/Pramudya pun berlangsung dengan sangat cepat, di mana Fajar/Yeremia hanya membutuhkan waktu kurang 35 menit untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Sebenarnya Hendra/Pramudya sempat memberikan perlawanan di game pertama. Terbukti dari skor akhir mereka di mana Fajar/Yeremia menang denagn skor yang mencapai 23-21. Namun, di game kedua alur permainan benar-benar berubah.

Loading…

Sumber