F1 GP Portugal 2020, Mercedes Sambut Balapan di Sirkuit Baru

PORTIMAO – Bos Tim Mercedes AMG Petronas, Toto Wolff, menyambut gembira balapan F1 GP Portugal 2020. Ia memastikan dua pembalapnya siap menerima tantangan baru saat mentas di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal.

Akhir pekan ini, para pembalap F1 2020 memang siap kembali mentas dalam balapan bertajuk F1 GP Portugal 2020. Balapan itu akan berlangsung di Sirkuit Algarve pada Minggu 25 Oktober 2020 malam WIB.

Lewis Hamilton

Seri ini menjadi salah satu yang sangat dinantikan karena merupakan balapan baru di kalender F1. Sebelumnya, seri Portugal diketahui tak masuk ke kalender balap F1 2020. Tetap lantaran merebaknya virus corona yang membuat sejumlah balapan tak bisa digelar, Portugal pun muncul sebagai pengganti.

BACA JUGA: Jelang F1 GP Portugal 2020, Mercedes Terus Perbaiki Kekurangan

Wolff pun menyambut antusias balapan ini karena tantangan baru diyakini akan terdapat. Baginya, situasi ini akan menambah menarik jalannya balapan.

“Portimao adalah sirkuit baru kedua musim ini, yang menambahkan beberapa variabilitas pada gambaran performa potensial. Kami menjalani balapan yang mengasyikkan di Mugello, tempat baru pertama tahun ini, dan sejak itu kami fokus untuk mempersiapkan dengan cara terbaik untuk sirkuit baru lainnya,” ujar Wolff, sebagaimana dikutip dari laman resmi Mercedes, Kamis (22/10/2020).

“Kami memaksimalkan tingkat pembelajaran saat kami pergi ke trek baru, sesuatu yang akan menjadi sangat penting selama dua hari akhir pekan di Imola pada pekan depan,” lanjutnya.

“Performa mobil bagus dalam beberapa event terakhir baik di Kualifikasi maupun di balapan dan kami berharap bisa menjaga momentum,” tukas Wolff.

(Ram)

Sumber

__Posted on
22 October 2020
__Categories
All Sport