Ezpeleta Sebut Dominasi Marquez di MotoGP Tak Berdampak Negatif

MADRID – CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta, ikut memberikan komentar soal dominasi pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, di MotoGP. Ezpeleta percaya bahwa dominasi yang dilakukan oleh Marquez takkan berdampak negatif terhadap persaingan di MotoGP.

Sebagaimana diketahui sejak memulai debut di kelas MotoGP pada 2013, Marquez memang langsung menjelma sebagai pembalap papan atas. Apabila ditotalkan, The Baby Alien –julukan Marquez– telah mengoleksi 8 gelar dunia, 134 podium, serta 95 kemenangan sepanjang karier balapnya.

Marc Marquez

Marquez sendiri hanya butuh satu gelar juara dunia lagi untuk bisa menyandingkan dirinya dengan legenda balap MotoGP, yakni Valentino Rossi. Jika melihat apa yang terjadi dalam MotoGP bebarapa musim terakhir, rasanya tak sulit bagi Marquez mewujudkan targetnya itu.

Baca Juga: Marquez Ternyata Khawatir Tersaingi oleh sang Adik

Meski begitu, banyak yang berpendapat bahwa dominasi Marquez di MotoGP bisa berdampak negatif. Ya, beberapa kalangan menilai hal yang dilakukan Marquez tersebut berpotensi membuat persaingan di MotoGP tak lagi mendapatkan minat dari masyarakat.

Loading…

Sumber