Enea Bastianini Diprediksi Bakal Cepat Beradaptasi dengan Motor Ducati

BOLOGNA – Pembalap Tim Pramac Ducati, Johann Zarco, memberikan prediksi mengenai debut Enea Bastianini bersama Esponsorama Racing di MotoGP musim 2021. Zarco yakin bahwa Bastianini bakal cepat beradaptasi dengan motor Ducati, yakni Desmosedici.

Sebagaimana diketahui, Bastianini memang dipastikan resmi bergabung dengan Tim Esponsorama Racing di MotoGP 2021. Manajemen Tim Esponsorama Racing menunjuk Bastianini sebagai pengganti Zarco yang bakal membela Tim Pramac Ducati di MotoGP 2021.

Keputusan manajemen Tim Esponsorama Racing merekrut Bastianini sejatinya memang mendapatkan dukungan penuh dari banyak pihak. Terlebih Bastianini sendiri memang begitu mengesankan di Moto2 2020.

Enea Bastianini

Ya, Bastianini sendiri berhasil menyelesaikan kejuaraan dunia Moto2 2020 sebagai juara. Pembalap berkebangsaan Italia tersebut berhasil mengoleksi 205 poin unggul 9 angka dari Luca Marini di klasemen akhir Moto2 2020.

Baca Juga: <a class="ga_BreakingMore" title="Disindir karena Jadi Pay Rider, Rabat Dapat Pembelaan dari Zarco” href=”https://sports.okezone.com/read/2020/12/23/38/2333106/disindir-karena-jadi-pay-rider-rabat-dapat-pembelaan-dari-zarco”>Disindir karena Jadi Pay Rider, Rabat Dapat Pembelaan dari Zarco

Dengan performa mengesankan yang ditunjukkan Bastianini di Moto2 2020, membuatnya diprediksi bakal langsung kompetitif di MotoGP musim depan. Salah satu yang mengutarakan prediksi tersebut adalah Zarco.

Ya, pembalap berkebangsaan Prancis tersebut memiliki keyakinan besar bahwa Bastianini bakal langsung kompetitif. Bahkan Zarco menilai bahwa Bastianini tidak akan menghadapi masalah berarti terkait proses adaptasinya bersama Tim Esponsorama Racing di MotoGP 2021.

Sumber

__Posted on
25 December 2020
__Categories
All Sport