Egy Maulana Vikri Masuk di Babak Kedua, Lechia Menang Besar Atas Podbeskidzie

GDANSK – Egy Maulana Vikri kembali meembuat kagum pecinta sepakbola Tanah Air. Hal tersebut setelah pemain 20 tahun mengantarkan klubnya, Lechia Gdansk, meraih kemenangan atas Podbeskidzie di pekan kelima Liga Polandia 2020-2021, Sabtu 26 September 2020 kemarin.

Bermain di Stadion Energa Gdansk, Lechia yang bertindak sebagai tuan rumah tampil begitu mendominasi jalannya pertandingan. Tim besutan pelatih Piotr Stokowiech bahkan sudah unggul cukup jauh di babak pertama.

Baca juga: Kabar Egy Maulana Vikri Diburu 3 Klub Eropa Hoaks

Sepasang gol dari Flavio Paixao pada menit ke-30 dan 42 ditambah satu gol bunuh diri dari Alkesander Komor membawa Lechia menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0 atas tim tamu.

Sementara di babak kedua, dominasi kembali ditunjukkan Lechia atas lawan mereka. Pada laga kali ini, Egy Maulana Vikri masuk pada menit ke-79. Egy masuk menggantikan winger Lechia yakni Conrado Buchanelli.

Meski hanya bermain selama 11 menit, pemain kelahiran Medan 7 Juli 2000 itu tampil cukup apik di laga kali ini. Lechia menutup pertandingan dengan kemenangan 4-0 berkat gol pemain pengganti Lukasz Zwolinski di masa injury time.

Baca juga: Lech Poznan Kalahkan Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri Tak Masuk Skuad

Hasil kemenangan ini mengantarkan tim berjulukan Putih Hijau itu ke klasemen keempat sementara Ekstraklasa dengan sembilan poin dari lima pertandingan.

Sebagai catatan, ini merupakan menit bermain terlama bag Egy bersama selama berkostum Lechia. Pekan lalu, Egy Maulana Vikri diturunkan pada menit ke-81 dan ikut andil membawa Lechia Gdansk meraih kemenangan 4-2 atas Stal Mielec.

(mrh)

Sumber

__Posted on
27 September 2020
__Categories
Sepakbola