Edurne, Perempuan Bersuara Merdu Pujaan David De Gea

DAVID De Gea sudah sembilan tahun berkarier di Manchester United sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada 2011.

Kiper asal Spanyol itu sudah membantu Setan Merah meraih satu gelar juara Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Eropa.

Pada laga Man United menjamu Southampton di Old Trafford pada Selasa, 14 Juli 2020, De Gea memainkan laga ke-400-nya. Namun, dia harus kebobolan dua kali dari pemain lawan.

Foto/Instagram

Gawang yang dijaga De Gea bobol pada menit ke-12 oleh Stuart Armstrong. Kemudian De Gea kembali kebobolan pada menit 90+6 oleh Michael Obafemi. Sedangkan dua gol Man United dilesakkan oleh Marcus Rashford di menit 20 dan Anthony Martial pada menit 23.

Baca juga: Candice Brook, Pacar Leroy Sane yang Pose Vulgarnya Sempat Beredar di Medsos

Baca juga: Terungkap Harga Jam Tangan Georgina Rodriguez Tembus Rp622,7 Juta!

Terlepas dari kepiawaan De Gea menjaga gawang, ia sudah tunangan dengan perempuan asal Spanyol bernama Edurne Garcia.

Foto/Instagram

Hubungan De Gea dan Edurne sudah terjalin sejak 2010. Saat itu, De Gea masih membela Atletico Madrid dan Edurne merupakan fans setia Los Rojiblancos—julukan Atletico Madrid.

Hubungan mereka pun berlanjut meski De Gea pindah ke Man United. Keduanya kemudian bertunangan pada 24 Juni 2019. Edurne berusia lima tahun lebih tua dari De Gea.

Edurne yang berbrofesi sebagai penyanyi, memiliki pengikut di Instagram sebanyak 1,4 juta. Ia kerap mengungah foto-fotonya bersama sang kekasih. Tak jarang ia mengunggah aktivitasnya sedang bernyanyi.

Foto/Instagram 

(Ram)

Loading…

Sumber