Edurne Garcia, Penyanyi yang Selalu Setia Menyemangati David De Gea

PERFORMA kiper Manchester United, David De Gea sedang menjadi sorotan. Pasalnya, kesalahan fatal membuat Man United kalah 3-1 dari Chelsea di babak semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Senin (20/7/2020).

Dua gol di antara tiga gol Chelsea, ada peran kesalahan De Gea. Gol pertama pada menit 45+10 misalnya. Kiper berusia 29 tahun itu tidak sempurna menepis sepakan Olivier Giroud yang mendapat umpan silang dari Cesar Azpilicueta. Padahal sepakan Giroud tidak terlalu kencang, posisi De Gea juga sudah bagus dengan menutup ruang agar bola tidak menjebol gawangnya.

Foto/Instagram

Gol kedua Chelesa memperlihatkan buruknya performa De Gea. Kiper yang sudah bermain bersama Man United sejak 2011 ini, tidak berhasil mencegah sepakan datar dari Mason Mount yang dilepaskan dari luar kotak penalti. Gol itu membuat Chelsea unggul di menit ke-46.

Chelsea semakin meninggalkan Man United usai Harry Maguire salah mengantisipasi umpan silang pemain Chelsea di area kota penalti sendiri. Kapten Man United ini menjebol gawangnya sendiri karena salah membuang bola pada menit 74.

Foto/Instagram

Sedangkan satu gol balasan Man United terjadi setelah Anthony Martial diganjal di area kotak penalti Chelsea. Fernandes yang maju sebagai penendang berhasil menceploskan bola ke gawang Chelsea yang dijaga Willy Caballero.

Meski mendapat cemohan dari penggemar dan para pengamat sepakbola, De Gea memiliki pasangan yang selalu menjadi penyemangatnya. Dia bernama Edurne Garcia.

Foto/Instagram

Hubungan De Gea dan Edurne sudah terjalin sejak 2010. Saat itu, De Gea masih membela Atletico Madrid dan Edurne merupakan fans setia Los Rojiblancos—julukan Atletico Madrid.

Hubungan mereka pun berlanjut meski De Gea pindah ke Man United. Keduanya kemudian bertunangan pada 24 Juni 2019. Edurne berusia lima tahun lebih tua ketimbang De Gea.

Edurne yang berbrofesi sebagai penyanyi, memiliki pengikut di Instagram sebanyak 1,4 juta. Ia kerap Mengunggah foto-fotonya bersama sang kekasih. Tak jarang ia Mengunggah aktivitasnya sedang bernyanyi. 

(Ram)

Loading…

Sumber