Dybala Pergi, Pogba Masuk Radar Juventus di Bursa Transfer Musim Panas 2020

TURIN – Paul Pogba sepertinya bakal jadi incaran Juventus pada bursa transfer musim panas 2020 ini. Penggawa Manchester United itu jadi pilihan seandainya Paulo Dybala benar-benar memilih hengkang ke Real Madrid.

Seperti diketahui, Dybala sendiri saat ini tengah masuk dalam radar Real Madrid. Klub berjuluk Los Blancos itu berniat untuk menambah kekuatan lini depan mereka agar bisa tampil kompetitif pada kompetisi musim depan.

Madrid sepertinya tak main-main dalam rencana mereka untuk mendapatkan tanda tangan Dybala. Raksasa Spanyol kabarnya siap menggelontorkan dana besar untuk membujuk penyerang asal Argentina itu agar mau merapat ke Santiago Bernabeu.

BACA JUGA: <a class="ga_BreakingMore" title="Pogba Datang, Pirlo Tak Jadi Gunakan Sosok Playmaker di Juventus?” href=”https://bola.okezone.com/read/2020/08/14/51/2262521/pogba-datang-pirlo-tak-jadi-gunakan-sosok-playmaker-di-juventus”>Pogba Datang, Pirlo Tak Jadi Gunakan Sosok Playmaker di Juventus?

Hal tersebut yang membuat kubu Juventus mulai menyiapkan beberapa nama untuk menggantikan Dybala jika sang pemain tergoda untuk pergi. Nama Pogba pun mulai dikaitkan bakal jadi rencana Juventus pada bursa transfer musim panas 2020 ini.

Akan tetapi, rencana tersebut sepertinya bakal menemui jalan buntu. Sebab, sang pemain baru-baru ini menyatakan sikapnya untuk bertahan di Old Trafford.

Loading…

Sumber