Dukung Messi Bertahan, Fans Barcelona Kembali Kepung Camp Nou

BARCELONA – Fans Barcelona lagi-lagi menyambangi Stadion Camp Nou untuk meminta agar pihak klub tak melepaskan Lionel Messi di bursa transfer musim panas 2020. Mereka mendukung Messi untuk tetap bertahan karena merasa pentingnya sosok pemain tersebut untuk Barcelona.

Tentunya untuk membuat Messi bertahan tidaklah mudah. Sebab kali ini untuk pertama kalinya Messi sendiri yang ingin pergi dari Barcelona. Kapten Barcelona dikabarkan sudah mengirimkan surat untuk pergi pada Rabu 26 Agustus 2020 dini hari WIB kemarin.

Banyak pihak yang merasa keinginan Messi untuk pergi dari Barcelona karena merasa kecewa dengan para petinggi Barcelona, terutama sang presiden, Josep Maria Bartomeu. Bartomeu disebut-sebut jadi biang keladi Messi sampai ingin hengkang dari Barcelona.

Baca Juga: Perlakuan Barcelona ke Suarez Jadi Faktor Tambahan yang Bikin Messi Ingin Cabut

Padahal selama hampir dua dekade Messi bermain di Barcelona, pemain asal Argentina itu tak pernah mengatakan ingin pergi dari Camp Nou. Setiap ditanya masa depannya Messi selalu menjawab bahwa ia akan terus berada di klub tersebut.

Akan tetapi, kehadiran Bartomeu membuat Messi pada akhirnya berpikir untuk pergi dari Barcelona. Hal itu jelas membuat para fans Barcelona merasa marah kepada Bartomeu dan alasan itulah mereka semua datang ke markas Barcelona ketika mendengar Messi ingin hengkang pada Rabu kemarin.

Seperti yang dilaporkan Bleacher Report, fans Barcelona lagi-lagi menyeruduk markas tim kebangaannya tersebut pada Kamis (27/8/2020) dini hari WIB. Maksud kehadiran mereka di Camp Nou itu jelas meminta agar Messi tak jadi pergi dan tetap bertahan di Barcelona.

Sumber