Dukung Karier Guardiola, Xavi Minta Man City Datangkan 3 Pemain Luar Biasa

MANCHESTER – Legenda Barcelona, Xavi, mendukung Josep ‘Pep’ Guardiola untuk meminta Manchester City membeli pemain baru di bursa transfer musim panas 2020. Tak perlu pemain dalam jumlah banyak, tetapi pemain yang didatangkan memiliki kualitas.

Xavi mengatakan Man City hanya perlu membeli tiga pemain baru saja, tetapi dengan kualitas yang sangat tinggi. Menurutnya itu sudah cukup bagi Guardiola untuk kembali meracik The Citizens dengan baik pada musim depan.

Pep Guardiola

Berkaca pada musim ini, Man City kembali gagal memenangkan Liga Champions. Bahkan lebih sedihnya mereka tidak mampu mempertahankan titel Liga Inggris dengan merelakannya untuk Liverpool.

Situasi ini diyakini Xavi membuat Guardiola frustrasi. Sebagai seorang yang pernah bekerja di bawah arahan Guardiola di Barcelona, Xavi sangat memahami arti kegagalan tersebut. Karena itu, Xavi berharap Man City bisa berbenah.

Baca juga Nagelsmann: Man City Tersingkir Bukan karena Guardiola

Sejauh ini, Man City telah mendapatkan Ferran Torres dan Nathan Ake di bursa transfer musim panas 2020. Akan tetapi, Xavi merasa Man City perlu menambahkan talenta kelas dunia walaupn harus berkorban mengeluarkan uang yang banyak.

“Tidak memenangi salah satu Liga Inggris atau Liga Champions akan menjadi kekecewaan besar bagi Pep. Itu adalah dua yang ia inginkan,” ungkap Xavi, mengutip dari Goal, Selasa (18/8/2020).

Loading…

Sumber