Duelnya dengan Jones Jr Dibatasi oleh Banyak Aturan, Mike Tyson Kesal

NEW YORK – Mike Tyson kembali melontarkan kekecewaannya terhadap banyaknya aturan yang diterapkan pada pertarungan ekshibisi melawan Roy Jones Jr. Kali ini Tyson kecewa bahwa setiap ronde pertarungannya melawan Jones Jr. hanya berlangsung selama dua menit saja.

Sebagaimana diketahui, Tyson dan Jones Jr. memang tengah mempersiapkan untuk menggelar pertarungan ekshibisi. Duel tersebut pun sendiri bakal berlangsung di Los Angeles pada 28 November 2020, dan akan berlangsung selama delapan ronde.

Pertarungan antara Tyson melawan Jones Jr. sendiri memang sudah mendapatkan izin digelar oleh Komisi Atletik Negara Bagian California (CSAC). Namun dengan catatan bahwa pertarungan berpotensi dihentikan apabila salah satu dari Tyson atau Jones Jr. mengalami cedera yang parah.

Roy Jones Jr vs Mike Tyson

Adanya aturan tersebut memang disayangkan oleh beberapa pecinta tinju. Pasalnya, aturan tersebut membuat banyak pihak meragukan bahwa pertarungan antara Tyson melawan Jones Jr. bakal berlangsung sengit.

Baca Juga: Pernah Diundang Mike Tyson ke Rumahnya, Khabib: Itu Mimpi yang Jadi Nyata!

Selain aturan tersebut, terdapat satu lagi aturan tidak biasa yang diterapkan pada duel antara Tyson melawan Jones Jr. Ya, setiap ronde pertarungan antara Tyson kontra Jones Jr. sendiri hanya diperbolehkan berjalan selama dua menit.

Tyson pun mengaku sangat kesal serta kecewa dengan adanya aturan setiap ronde dalam pertarungannya melawan Jones Jr. hanya diperbolehkan selama dua menit. Sebab, Tyson menilai bahwa aturan tersebut hanya biasa diterapkan dalam arena tinju wanita.

Sumber

__Posted on
8 November 2020
__Categories
All Sport