Dua Pemain Berbau Barcelona Mendarat di Liverpool?

LIVERPOOL Liverpool terkesan adem ayem di pasar transfer setelah menjuarai Liga Champions 2018-2019 dan Liga Inggris 2019-2020. Tercatat setelah itu, Liverpool Cuma mendaratkan Takumi Minamino (RB Salzburg) dan Konstatinos Tsimikas (Olympiakos).

Dalam pandangan eks pemain Liverpool, Stan Collymore, The Reds –julukan Liverpool– mesti mengikuti langkah Manchester United. Ketika mendominasi Liga Inggris di bawah kepelatihan Sir Alex Ferguson, Man United tetap mendatangkan pemain mahal ketika bursa transfer musim panas dibuka.

Alhasil dalam kurun 1992-2013, Man United tercatat memenangkan 13 trofi Liga Inggris! Karena itu, akankah Liverpool mengikuti langkah Man United? Hal itu bisa terjadi, mengingat Liverpool mulai dikait-kaitkan dengan sejumlah pemain pada musim panas 2020.

Antoine Griezmann

(Griezmann bisa pindah ke Liverpool)

Saat ini nama yang santer terdengar akan mendarat di Liverpool adalah gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara. Selain Thiago, Liverpool juga dikaitkan dengan pemain Barcelona, Antoine Griezmann.

Seiring dengan munculnya dua nama di atas, hal itu berarti pemain yang diburu Liverpool berbau Barcelona. Sekadar informasi, Thiago merupakan pemain jebolan akademi Barcelona.

BACA JUGA: Formasi Liverpool jika Datangkan Griezmann dari Barcelona

Ia dipromosikan ke tim senior Barcelona pada 2011, atau musim terakhir Josep Guardiola menjabat sebagai pelatih Blaugrana –julukan Barcelona. Awalnya, Thiago diproyeksikan Barcelona sebagai suksesor Xavi Hernandez.

Sumber