Dovizioso Yakin Pengalamannya Berbuah Manis di MotoGP Teruel 2020

ARAGON – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, yakin bisa tampil lebih baik di MotoGP Teruel 2020. Rider asal Itaia itu mengaku telah banyak mengambil pelajaran berharga dari hasil kurang maksimal yang ia raih di seri sebelumnya yang juga berlangsung di Sirkuit Aragon, akhir pekan kemarin.

Pada balapan sebelumnya, Dovizioso bahkan sudah kesulitan sejak awal lantaran hasil buruk yang diraihnya di sesi kualifikasi. Beruntung ia mampu memperbaiki posisi hingga menyelesaikan balapan di peringkat ketujuh.

Berbekal pengalaman tersebut, rekan satu tim Danilo Petrucci itu pun cukup optimis dirinya bisa tampil lebih baik pada balapan akhir pekan nanti.

“Berkat pengalaman yang kami buat pada balapan hari Minggu lalu di MotorLand Aragon, saya pikir selama balapan akhir pekan depan kami akan dapat membidik hasil yang lebih baik,” ujar Dovizioso seperti dilansir dari laman resmi Ducati, Kamis (22/10/2020).

Baca juga: Quartararo Punya Misi Balas Dendam di MotoGP Teruel 2020

“Sekarang kami memiliki banyak data yang dapat kami gunakan untuk mencoba memahami cara mengelola konsumsi ban dengan baik, yang lagi-lagi akan menjadi hal penting selama balapan,” sambungnya

“Kami masih memiliki ruang untuk peningkatan, dan jika kami bekerja ke arah yang benar, saya yakin kami akan lebih kompetitif di sini. Mari berharap untuk menemukan kondisi normal di setiap sesi untuk dapat memanfaatkan sepenuhnya waktu trek yang tersedia mulai hari Jumat agar siap pada hari Minggu,” ujarnya lagi.

Sumber

__Posted on
22 October 2020
__Categories
All Sport