Dovizioso Siap Kembali Ramaikan Persaingan Gelar Juara MotoGP 2020

LE MANS – Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mengatakan pencapaiannya finis di peringkat keempat di MotoGP Prancis 2020 kemarin membuatnya kembali berambisi untuk bersaing di tangga juara.

Sebelumnya, rekan satu tim Danilo Petrucci itu sempat hampir patah arang menyusul hasil kurang baik pada beberapa balapan terakhirnya. Dovizioso bahkan tak lagi masuk dalam jajaran pembalap yang dijagokan musim ini.

“Kita harus bahagia. Kami mencetak beberapa poin, tetapi tentu saja saya juga sedikit kecewa. Kami membayar harga untuk pilihan ban kami. Tapi selalu mudah untuk dibicarakan setelahnya,” ujar Dovizioso seperti dilansir dari laman Speedweek, Jumat (16/10/2020).

“Setiap akhir pekan itu tentang berapa banyak poin Anda tertinggal sebelum balapan dan berapa banyak poin yang Anda miliki setelah balapan,” lanjutnya.

Baca juga: Cecchinello: Dovizioso Terlihat Gugup di MotoGP 2020

Mereka berharap banyak dari kami, para pembalap Ducati dalam kondisi ini dan pada akhirnya kami juga mencetak poin. Piala Dunia yang gila terbuka lagi dan saya senang melihat bagaimana hasilnya bagi kami di Aragon,” ujarnya lagi.

Seperti diketahui, selain keberhasilan Petrucci mengamankan podium juara, balapan seri kesembilan ini juga memberikan sinyal positif lainnya bagi Ducati. Hal itu setelahpembalap mereka lainnya yakni Andrea Dovizioso berhasil menyelesaikan balapan di peringkat keempat.

Sumber

__Posted on
16 October 2020
__Categories
All Sport