Dovizioso: Saya Benar-Benar Sudah Tak Nyaman di Ducati

BOLOGNA – Andrea Dovizioso kembali mengutarakan alasannya meninggalkan Tim Mission Winnow Ducati di akhir kejuaraan dunia MotoGP musim 2020. Dovizioso mengaku sudah tidak nyaman dengan suasana yang ada di paddock Tim Ducati pada saat ini.

Sebagaimana diketahui, masa depan Dovizioso bersama Tim Ducati memang sudah terjawab. Ya, DesmoDovi –julukan Dovizioso– telah memilih untuk tidak menambah durasi kontraknya bersama Tim Ducati yang bakal kadaluwarsa pada akhir tahun ini.

Keputusan Dovizioso meninggalkan Tim Ducati sendiri memang mengejutkan banyak pihak. Terlebih Dovizioso sendiri memang berstatus sebagai pembalap utama Tim Ducati dalam beberapa musim terakhir.

Andrea Dovizioso

Kondisi tersebut lantas memunculkan berbagai pertanyaan mengenai apa yang sebenarnya membuat Dovizioso memilih hengkang dari Tim Ducati di akhir musim ini. Banyak yang memprediksi bahwa keputusan Dovizioso hengkang dari Tim Ducati, lantaran tuntutan gaji besarnya tak dapat dipenuhi.

Baca Juga: Persaingan MotoGP 2020 Disebut Berlevel Rendah, Dovizioso Geram

Selain itu ada juga rumor yang mengatakan bahwa Dovizioso bakal memilih untuk rehat sejanak dari MotoGP selama setahun. Hal tersebut dilakukan Dovizioso agar pembalap berkebansgaan Italia tersebut tidak salah dalam memilih tim.

Dovizioso pun kembali menjelaskan faktor apa saja yang membuat dirinya membulatkan tekad untuk menyudahi kerja samanya dengan Tim Ducati. Dovizioso menyebut sudah tidak merasa nyaman dengan suasana yang ada di paddock Tim Ducati jadi salah satu alasannya hengkang.

Sumber

__Posted on
23 September 2020
__Categories
All Sport