Dovizioso Patah Tulang Selangka, Manajer Ungkap Kondisi Usai Jalani Operasi

FORLI –Manajer Andrea Dovizioso, Simone Battistella, mengungkap kondisi pembalapnya usai menjalani operasi akibat mengalami patah tulang selangka kiri. Ia memastikan bahwa operasi berjalan lancar dan Dovizioso pun kini sudah kembali ke rumahnya.

Setelah menjalani operasi, Dovizioso kini akan disibukkan dengan beragam kegiatan pemulihan demi membuat dirinya kembali bugar. Ia juga harus menjalani beberapa latihan demi mempersiapkan diri untuk menjalani balapan pembuka MotoGP 2020 yang akan berlangsung beberapa pekan lagi.

Andrea Dovizioso

Nasib nahas memang menimpa Dovizioso pada akhir pekan lalu. Pembalap berjuluk Desmodovi itu mengalami kecelakaan motocross saat tengah mengikuti sebuah kompetisi. Akibat insiden tersebut, tulang selangka kiri Dovizioso itu pun patah.

BACA JUGA: Dokter Yakin Dovizioso Bisa Mengaspal di Seri Perdana MotoGP 2020

Kabar ini tentu saja menjadi berita buruk untuk Dovizioso dan Ducati karena kompetisi MotoGP 2020 diketahui bakal segera dimulai dalam beberapa pekan lagi. Tepatnya, balapan seri perdana akan berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada 19 Juli 2020.

Loading…

Sumber