Dovizioso Merasa Tertantang dengan Jadwal Baru MotoGP 2020

BOLOGNA – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengaku sangat tertantang dengan jadwal MotoGP 2020 yang baru dirilis pada Kamis 11 Juni 2020. Dovizioso merasa jadwal baru sangat berbeda dari biasanya, terutama menggelar dua balapan dalam satu sirkuit.

MotoGP 2020 sendiri sudah dipastikan akan berlangsung di delapan sirkuit dengan menggelar 13 seri balapan. Karena itu, ada beberapa sirkuit yang akan menggelar dua seri balapan yang dilaksanakan dalam dua pekan berturut-turut.

Andrea Dovizioso

Dovizioso pun tak mempermasalahkan hal tersebut dan akan mencoba fokus untuk menjalani setiap seri balapan di delapan sirkuit yang telah ditunjuk. Meski ada beberapa sirkuit yang bukan menjadi andalannya digelar dalam dua kali, tetapi Dovizioso tak ingin terpengaruh.

Baca juga Pedrosa Sebutkan Sisi Baik dan Buruk Keputusan KTM Pilih Pembalap Muda

“Ini akan menjadi musim yang menantang; setiap orang harus mengelola situasi baru. Belum pernah terjadi sebelumnya untuk memiliki dua balapan pada akhir pekan berikutnya di trek yang sama dan kami harus siap untuk aspek ini tidak hanya secara fisik tetapi juga mental,” ungkap Dovizioso, mengutip dari Crash, Jumat (12/6/2020).

Loading…

Sumber

__Posted on
12 June 2020
__Categories
All Sport