Dortmund vs Schalke 04, Caligiuri Ingin Lanjutkan Rekor Bagus

GELSENKIRCHEN – Penggemar sepakbola bakal disuguhkan partai menarik antara Borussia Dortmund vs Schalke 04 di pekan 26 Liga Jerman 2019-2020, Sabtu 16 Mei malam WIB. Belum juga tampil, penyerang Die Knappen Daniel Caligiuri sudah membidik gawang kawalan Roman Burki.

Sebagai pemain senior, penyerang berusia 32 tahun itu sudah 22 kali bermain melawan Borussia Dortmund sepanjang kariernya. Pemain berdarah Italia itu sukses menceploskan lima gol dan memberi lima assist ketika menghadapi Die Schwarzgelben.

Laga Schalke 04 vs Borussia Dortmund berakhir 0-0 pada perjumpaan pertama (Foto: Schalke 04)

Khusus ketika membela Schalke 04, gawang seteru abadinya itu sudah dibobol empat kali dari enam pertemuan. Daniel Caligiuri tentu saja sadar dengan rekor bagus tersebut. Ia berharap dapat melanjutkan rekor bagusnya ketika bersua di Stadion Westfalen akhir pekan ini.

“Bermain bagus dan mencetak gol di partai derby selalu terasa spesial. Saya sudah pasti ingin melanjutkan catatan bagus pada Sabtu (16 Mei 2020) mendatang,” tutur Daniel Caligiuiri, sebagaimana disitat dari situs resmi Schalke 04, Jumat (15/5/2020).