Ditolak Gaethje, McGregor Akan Hadapi Nate Diaz

LAS VEGAS – Setelah berhasil mendapatkan titel juara interim kelas ringan UFC, Justin Gaethje langsung mendapat tantangan dari Conor McGregor. Akan tetapi, Gaethje enggan menanggapi tantangan tersebut lantaran ia tengah berfokus untuk melawan juara dunia yang sesungguhnya, Khaib Nurmagomedov.

McGregor sendiri telah berulang kali memprovokasi Gaethje agar mau bertarung melawannya. Kendati demikian, Gaethje tak pernah termakan dengan provokasi tersebut. Gaethje pasalnya sadar bahwa untuk bisa melawan Khabib merupakan kesempatan yang langka.

Baca juga: Triple H Bicara Peluang McGregor Berlaga di WWE

Justin Gaethje

Sebagaimana diketahui, sepanjang berkarier di UFC, Khabib tak pernah sekalipun merasakan kekalahan. Hal itulah yang membuat banyak petarung sangat berhasrat untuk bisa berduel melawan Khabib. Maka dari itu, ketika kini Gaethje sudah mendapatkan tiket untuk melawan Khabib, ua tak akan melewatkannya.

“Saya tidak akan berkelahi (melawan McGregor). Conor entah bagaimana akan atau entah bagaimana mendapatkan pertarungan itu (melawan Khabib). Sekarang, saya mendapat kesempatan untuk pergi ke sana dan saya melakukan apa yang saya lakukan,” terang Gaethje, seperti dikutip dari IBTimes, Selasa (2/6/2020).

Loading…

Sumber

__Posted on
2 June 2020
__Categories
All Sport