Ditegur Koeman soal Sikap Pemainnya, Ini Respons Pelatih Getafe

GETAFE – Pelatih Getafe, Jose Bordalas, memberi tanggapan soal teguran juru taktik Barcelona, Ronald Koeman, terkait sikap pemainnya, yakni Allan Nyom. Bordalas mengaku ragu Nyom melakukan penghinaan seperti yang dikeluhkan Koeman.

Meski begitu, ia memastikan tetap akan berbicara dengan Nyom soal teguran Koeman tersebut. Ia ingin memastikan apakah anak asuhnya benar melakukan tindakan yang buruk tersebut kepada pelatih Barcelona.

Laga Getafe vs Barcelona

Sebelumnya, Koeman memang diketahui menegur Bordalas usai pertandingan Getafe vs Barcelona dalam pekan keenam Liga Spanyol 2020-2021. Teguran itu disampaikan karena Koeman merasa mendapat penghinaan dari bek Getafe, Allan Nyom, saat laga berlangsung.

BACA JUGA: Getafe vs Barcelona, Koeman Tak Terima Dihina Pemain Lawan

Koeman menyatakan ada dua hingga tiga kata yang tak pantas telah diutarakan pemain asal Kamerun itu kepadanya. Bagi pelatih asal Belanda itu, tindakan ini menunjukkan bahwa kurangnya rasa hormat dari sang pemain kepada dirinya.

Meski menerima teguran tersebut, Bordalas tetap tak sepenuhnya langsung menyalahkan pemainnya. Sebab, Nyom dinilai sebagai pemain yang memiliki sikap baik sebagai pemain.

Sumber

__Posted on
18 October 2020
__Categories
Liga Spanyol, Sepakbola