Ditantang Holyfield, Mike Tyson dengan Senang Hati Kembali ke Atas Ring

NEW YORK – Legenda tinju dunia, Mike Tyson, buka suara menanggapi tawaran rivalnya terdahulu, Evander Holyfield, untuk kembali bertarung. Petinju berjuluk si Leher Beton itu mengaku amat senang bisa menghadapi Holyfield untuk ketiga kalinya.

Pertandingan trilogi antara Tyson dan Holyfield sebagai laga kembalinya kedua legenda tinju itu diyakini bakal terealisasi dalam waktu dekat. Tyson sendiri mengaku saat ini dirinya sudah mulai kembali berlatih untuk menjaga kondisi saat kembali ke atas ring nanti.

“Itu akan luar biasa untuk amal. Bisakah kamu bayangkan aku dan dia (Holyfield) bersama di atas ring bersama?” ujar Tyson, seperti dilansir dari laman ibtimes, Jumat (22/5/2020).

Baca juga: <a class="ga_BreakingMore" title="Anthony Joshua Tanggapi Laga Comeback Mike Tyson” href=”https://sports.okezone.com/read/2020/05/22/43/2218042/anthony-joshua-tanggapi-laga-comeback-mike-tyson”>Anthony Joshua Tanggapi Laga Comeback Mike Tyson

“Aku dalam kondisi baik, aku merasa sangat baik! Apa pun itu mungkin. Saya mulai rutin untuk kembali berlatih bersama tim. Kesan pertama kali kembali berlatih sangat sulit diungkapkan,” sambungnya.

Loading…

Sumber

__Posted on
23 May 2020
__Categories
All Sport