Disebut Sultan, Kekayaan Kevin Sanjaya Diakui Penyanyi Papan Atas Indonesia

JAKARTA – Kiprah Kevin Sanjaya Sukamuljo sebagai pebulu tangkis nomor satu dunia memang sudah tidak diragukan lagi. Kini, yang menjadi pertanyaan seberapa besar kekayaan yang dimiliki Kevin saat berkarier sebagai pebulu tangkis?

Hal ini kemudian menjadi pertanyaan bagi artis kenamaan Indonesia, Vidi Aldiano yang berkesempatan berbincang-bincang dengan Kevin. Melalui akun Youtube miliknya, Vidi mencoba mengorek Kevin tentang kekayaan yang dimiliki pemain berusia 25 tahun tersebut.

Kevin Sanjaya

Vidi menyadari bahwa sebagai pemain peringkat satu dunia, Kevin memiliki kekayaan yang berlimpah. Bahkan lewat obrolan tersebut, Vidi secara terbuka mengatakan bahwa Kevin adalah seorang sultan yang memiliki banyak uang.

Pertemanan Vidi dan Kevin pun diketahui memang cukup dekat. Keduanya memiliki hobi yang sama dengan memainkan game online yakni Mobile Legend. Lewat game tersebutlah, kemudian Vidi mengetahui bahwa Kevin memiliki kekayaan berlimpah.

Baca juga Malu-Malu, Kevin Sanjaya Ungkap Penghasilan Pebulu Tangkis Nomor 1 Dunia 

“Lo sebagai orang yang sudah 10 tahun berjuang membawa nama baik Indonesia, menjadi nomor satu dunia, gajinya (pasti) gede,” ucap Vidi.

“Gue yakin sih keliatanlah, dari mobil lo. Gak usah mobil deh, kalau mobil, motor, rumah itu udah biasa. Ini skin mobile legend-nya aja lengkap. Udah kayak sultan,” sambung Vidi.

Sumber

__Posted on
22 December 2020
__Categories
All Sport