Disebut Pernah Jalin Hubungan Terlarang dengan Cristiano Ronaldo, Ini Komentar Malena Costa

MADRID – Memiliki paras tanpan, sarat akan prestasi, dan kekayaan melimpah membuat nama Cristiano Ronaldo begitu tenar, terutama bagi para perempuan. Dengan hal tersebut, membuat Ronaldo pun tak kesulitan untuk mencari wanita untuk dikencani, salah satunya adalah Malena Costa.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo memang dikenal sebagai pesepakbola playboy yang kerap mengonta-ganti pasangan. Beberapa wanita cantik seperti Irina Shayk, Paris Hilton, hingga Gemma Atkinson pun pernah mengisi hati kapten tim nasional (Timnas) Portugal tersebut.

Malena juga menjadi salah satu wanita yang dikabarkan pernah menjalin kisah asmara dengan Ronaldo. Meski kisah asmara antara Ronaldo dan Malena bisa dikatakan terlarang. Lantaran pada saat berhubungan dengan Malena, Ronaldo tengah menjalin kisah cinta dengan Irina.

Malena Costa

Cristiano Ronaldo pernah kepergok sedang berduaan dengan model asal Spanyol, Malena Costa, pada 2012. Pada saat itu, mereka tengah menghabiskan waktu bersama sebuah diskotek yang berada di Spanyol.

Baca Juga: Intip Seksinya Bipasha Basu, Aktris Bollywood yang Pernah Berciuman dengan Cristiano Ronaldo

Saat peristiwa tersebut terjadi, Ronaldo sebenarnya masih menjadi kekasih dari Irina Shayk. Irina sendiri sedang berada di New York untuk pemotretan. Irina pun tahu bahwa Ronaldo mengirim pesan mesra kepada Malena. Akan tetapi, Ronaldo tak pernah mengakui perselingkuhannya dengan Malena.

Ronaldo sendiri sebenarnya bukan pesepakbola pertama yang menjalin kisah asmara dengan Malena. Pasalnya wanita berusia 31 tahun tersebut juga pernah menjalin kisah asmara dengan eks kapten Barcelona, yakni Carles Puyol.

Sumber

__Posted on
7 January 2021
__Categories
Sepakbola