Direktur klub konfirmasi Lewandowski ingin tinggalkan Bayern Muenchen

Jakarta (ANTARA) – Penyerang Bayern Muenchen Robert Lewandowski telah memberi tahu pihak klub bahwa dia ingin hengkang dan tidak memperpanjang kontraknya dengan juara Jerman tersebut, kata direktur olahraga Die Rotten Hasan Salihamidzic pada Sabtu.

Berbicara menjelang pertandingan terakhir Bayern di Bundesliga musim ini melawan VfL Wolfsburg, Salihamidzic mengkonfirmasi rumor yang tersebar luas bahwa pencetak gol terbanyak kedua sepanjang masa Bundesliga akan meninggalkan klubnya saat ini meskipun kontraknya baru habis hingga 2023.

“Saya berbicara dengan Lewa. Dalam diskusi itu dia memberi tahu saya bahwa dia tidak ingin menerima tawaran kami untuk memperpanjang kontrak dan dia ingin meninggalkan klub,” kata Salihamidzic kepada Sky Germany yang dikutip Reuters pada Sabtu.

Baca juga: Bayern sebut kabar Lewandowski gabung Barcelona sebagai “omong kosong”

“Dia bilang dia ingin melakukan sesuatu yang lain. Namun, posisi kami tidak berubah. Dia masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2023.”

Penyerang Polandia berusia 33 tahun ini bergabung dari Borussia Dortmund pada 2014 dan telah memenangkan trofi Bundesliga setiap tahun sejak saat itu serta satu Liga Champions.

Dia dikabarkan berminat bergabung dengan Barcelona, dengan presiden klub Spanyol itu mengonfirmasi minat klub terhadap Lewandowski

Baca juga: Mueller perpanjang kontrak dengan Bayern
Baca juga: Manchester City umumkan kesepakatan transfer pembelian Erling Haaland
Baca juga: Schalke promosi lagi ke Bundesliga setelah balik kalahkan St Pauli

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber

__Posted on
15 May 2022
__Categories
Liga Jerman