Dikembalikan ke Tottenham, Zidane Tegaskan Tak Ada Masalah dengan Bale

SAN SEBASTIAN – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan bahwa hubungan dirinya dengan Gareth Bale masih baik-baik saja dan tak seperti apa yang beredar di luar. Zidane merasa tak ada persoalan apa pun atau pun masalah antara dirinya dengan pemain asal Wales tersebut.

Jadi, Zidane menegaskan bahwa tak ada masalah pribadi yang membuat pada akhirnya Bale pergi meninggalkan Madrid di musim panas ini. Ya, Bale akhirnya dipastikan telah lepas dari kekangan di Madrid karena ia dilirik oleh mantan timnya, Tottenham Hotspur.

Bale direkrut Tottenham dengan status pemain pinjaman dan bakal kembali ke Madrid seiring berakhirnya musim 2020-2021 mendatang. Jadi, Bale sebenarnya tidak benar-benar pergi meninggalkan Madrid.

Baca Juga: Bale Datang, Krisis Lini Depan Tottenham Bisa Teratasi

Gareth Bale

Hanya dipinjamkan ke Tottenham menjadi bukti bahwa Zidane sebenarnya tak ingin Bale meninggalkan Madrid. Ia merasa Bale masih menjadi bagian penting di tim berjuluk Los Blancos tersebut.

Hanya saja, Zidane harus tetap menghormati keinginan Bale yang ingin kembali ke London dan bermain bersama Tottenham. Karena itulah ia pun mengizinkan Bale pergi untuk sementara waktu ke tim asuhan Jose Mourinho tersebut di musim panas 2020 ini.

“Saya tidak pernah memiliki persoalan apapun dengan dia (Bale). Saya tahu apa yang dia lakukan untuk klub ini, tidak ada satu pun yang akan menghapus apa yang telah dia lakukan selama ini,” ujar Zidane, seperti yang diwartakan laman resmi Madrid, Senin (21/9/2020).

Sumber

__Posted on
21 September 2020
__Categories
Sepakbola