Dikaitkan Jadi Tandem Francesco Bagnaia di Tim Pabrikan Ducati, Enea Bastianini: Fokus Balapan Dulu!

PEMBALAP Gresini Racing, Enea Bastianini tak mau banyak komentar perihal masa depannya di tim satelit Ducati. Ia pun memilih untuk fokus menatap balapan di MotoGP 2022, ketimbang memikirkan rumor yang mengaitkan dirinya bakal jadi tandem Francesco Bagnaia musim depan.

Sebagaimana diketahui, nama Enea Bastianini santer dikaitkan dengan tim Ducati Lenovo pada MotoGP 2023. Pembalap asal Italia itu kabarnya akan menggantikan posisi Jack Miller di kursi tim pabrikan.

Enea Bastianini

Hal itu menyusul masa depan Jack Miller bersama Ducati Lenovo, yang belum menemukan titik cerah. Terlebih, performanya pun masih inkonsisten ketimbang Enea Bastianini musim ini.

Beredar kabar juga kalau Jack Miller tengah dilirik oleh LCR Honda. Jika kabar ini benar adanya, maka bukan tidak mungkin Enea Bastianini akan menjadi tandem Francesco Bagnaia di Ducati Lenovo.

Akan tetapi, ia bukanlah salah satu kandidat untuk mengisi kursi di tim pabrikan. Pasalnya, nama Jorge Martin (Pramac Racing) juga masuk dalam calon kandidat tersebut. Praktis memang kedua pembalap itu yang menjadi calon terkuat.

Enea Bastianini tak menampik bahwa dirinya ingin memperkuat tim pabrikan pada musim depan. Akan tetapi ia lebih memikirkan bagaiamana cara untuk menang lagi di MotoGP musim ini. 

Sumber

__Posted on
7 May 2022
__Categories
All Sport