Diego Maradona Meninggal, Guardiola Langsung Beri Dukungan kepada Aguero

PIRAEUS – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, langsung memikirkan sosok Sergio Aguero saat mendengar kabar meninggalnya Diego Maradona. Sebab, Aguero diketahui merupakan mantan menantu dari Maradona.

Aguero pernah menikah dengan salah satu putri Maradona, yaitu Giannina Maradona, pada 2008. Pernikahan Aguero dengan Giannina membuahkan seorang putra bernama Benjamin yang lahir Februari 2009.

Sergio Aguero

Tetapi, rumah tangga Giannina dan Aguero kandas pada 2012. Padahal sebelumnya, kehidupan Giannina dan Aguero sangat jauh dari gossip. Kabarnya, gaya hidup Giannina Maradona yang sering berpesta jadi penyebab utama Aguero ingin berpisah.

BACA JUGA:  Berduka atas Meninggalnya Diego Maradona, Guardiola: Dia Sosok yang Luar Biasa

Meski kini sudah tak lagi menjadi menantu Maradona, Guardiola menilai ada hubungan yang tetap melekat dengan Aguero. Sebab, Maradona merupakan kaken dari putra Aguero, yakni Benjamin.

Karena itu, rasa kehilangan tetap dirasakan oleh Aguero dan keluarganya saat ini. Mendapati kondisi tersebut, Guardiola pun langsung terpikir untuk memberi dukungan kepada Aguero yang pastinya terpukul.

Sumber