Diego Godin akui ada penawaran dari klub Rusia dan Turki

Mereka menerima penawaran dari Rusia dua atau tiga minggu sebelumnya, plus satu lagi dari Turki, tapi tidak ada siapa pun yang memberi kabar langsung kepada saya soal detailnya

Jakarta (ANTARA) – Bek senior Cagliari asal Uruguay Diego Godin mengakui saat ini ada penawaran dari klub Rusia dan Turki.

Dikutip dari football-italia, Diego Godin menjelaskan jika pihak Cagliari sudah menerima tawaran dari Rusia dan Turki namun belum mengetahui detailnya dan saat ini hanya ada klub asal Sardinia itu di pikirannya.

“Mereka menerima penawaran dari Rusia dua atau tiga minggu sebelumnya, plus satu lagi dari Turki, tapi tidak ada siapa pun yang memberi kabar langsung kepada saya soal detailnya. Cagliari ada di pikiran saya, bahwa kebenaran yang paling penting,” jelas Godin.

Baca juga: Diego Godin dan Luis Suarez desak FA cabut skorsing Cavani

Godin mengatakan jika dirinya masih memiliki kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan saat ini di Cagliari.

Namun sebelumnya Presiden Cagliari mengatakan ada kesulitan ekonomi di dalam tim, maka pemain yang mendapatkan tawaran akan ada di bursa transfer.

“Saya mempunyai satu tahun sisa di kontrak, plus opsi perpanjangan satu tahun setelah itu.

“Saya akan kembali ke Sardinia minggu depan untuk latihan pra-musim. Presiden mengatakan mereka melalui kesulitan ekonomi, jadi pemain yang mendapatkan tawaran tepat berada di pasar,” ungkap Godin.

Akibat kesulitan ekonomi ini, selain Godin, rekan senegaranya yaitu Nahitan Nandez juga akan dipinjamkan ke Inter dengan opsi pembelian.

Godin menjelaskan Cagliari tidak ingin menjual siapa pun namun pandemi melukai kondisi keuangan dari klub.

“Itu benar, dia berada di situasi yang sama, ada penawaran tiba dan mereka mengevaluasi itu. Cagliari tidak ingin menjual siapa pun, tapi sayangnya pandemi mempengaruhi klub kecil di sisi finansial,” ucap Godin.

Baca juga: Diego Godin gabung Cagliari

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber

__Posted on
22 July 2021
__Categories
Liga Italia