Dibidik Liverpool, Kai Havertz Diharapkan Menetap di Leverkusen

 

GORLITZ – Gelandang serang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, santer diberitakan tengah dibidik Liverpool dan Bayern Munich. Namun, eks kapten Die Werkself, Michael Ballack, memintanya untuk menetap di BayArena selama mungkin.

Nama Kai Havertz sudah mencuat sejak menorehkan debut bersama skuad utama Bayer Leverkusen pada usia 17 tahun. Umurnya kini baru menginjak 20 tahun, tetapi gelandang kelahiran Aachen itu sudah mencatatkan 139 penampilan dengan 38 gol dan 30 assist di semua kompetisi sejak 2017.

Kai Havertz diincar klub besar Eropa

Catatan tersebut tentu saja menggoda klub-klub besar untuk meminangnya. Kebetulan, beberapa waktu lalu Kai Havertz mengaku siap dengan tantangan pindah ke klub besar. Ia juga menganggap hengkang ke luar negeri adalah sebuah tantangan tersendiri di usia muda.

Michael Ballack sadar, cepat atau lambat Kai Havertz akan dipinang oleh klub besar. Namun, ia berharap gelandang bertinggi badan 189 sentimeter (cm) itu mau bertahan selama beberapa musim di Bayer Leverkusen sebelum hengkang ke kesebelasan lain.

Source