Di Ambang Putus dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Jatuh ke Pelukan Aktor atau Pesepakbola?

GEORGINA Rodriguez tak bisa tenang akhir-akhir ini. Sebab, ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro, tak setuju jika sang anak menikah dengan Georgina Rodriguez.

Alasannya pun cukup kontroversial. Dalam pandangan Maria Dolores, Georgina Rodriguez hanya memburu harta Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Bahkan menurut laporan Marca, tak hanya Maria Dolores yang tidak menyukai Georgina Rodriguez. Ketiga kakak Cristiano Ronaldo disebut-sebut juga tak menyukai perempuan berdarah Argentina-Spanyol tersebut.

Jika mereka harus pisah jalan, Georgina Rodriguez jelas sangat patah hati. Sebab, perempuan yang sudah memberikan satu anak untuk Cristiano Ronaldo ini, baru-baru ini mengutarakan keinginannya untuk dipinang CR7.

“Itu (menikah) tidak tergantung pada saya. Saya berharap (bisa menikah dengan Cristiano Ronaldo),” kata Georgina Rodriguez mengutip dari New York Post.

BACA JUGA: Setelah Diremehkan Pegulat WWE, Cristiano Ronaldo Kini Disanjung Tyson Fury

Sekarang ada dua pilihan yang dapat diambil Cristiano Ronaldo. Pertama, menuruti permintaan sang ibunda dan meninggalkan Georgina Rodriguez, perempuan yang dikasihinya sejak 2016.

Sumber

__Posted on
12 October 2021
__Categories
Sepakbola