Denzel Dumfries dan Donyell Malen Diincar Banyak Klub, Direktur PSV : Peluang Keduanya Pergi Sangat Tinggi

EINDHOVEN Denzel Dumfries dan Donyell Malen pada bursa transfer musim panas 2021 dikabarkan menjadi incaran sejumlah banyak klub Eropa. Direktur Teknik PSV Eindhoven, John De Jong, mengatakan bahwa peluang kedua pemain itu terbuka sangat lebar.

Dumfries menjadi salah satu pemain yang menonjol selama Piala Eropa 2020 bagi Timnas Belanda. Terbukti ia turut menyumbangkan dua gol penentu kemenangan Belanda selama di fase grup.

Foto/Reuters

Tak hanya itu, ia juga pernah menyabet dua kali predikat pemain terbaik di turnamen tersebut. Ia mendapatkannya saat Belanda menang melawan Austria 2-0 dan menang melawan Ukraina 3-2.

Baca juga: 5 Pemain Bintang Piala Eropa 2020 yang Bisa Didatangkan Manchester United, Nomor 2 Rekan Cristiano Ronaldo

Dumfries pun dikabarkan diminati sejumlah klub papan atas Eropa seperti Bayern Munich dan Real Madrid. Bahkan Munich dikabarkan sudah menyiapkan 15 juta euro atau sekira Rp257 miliar untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu.

Baca juga: <a class="ga_BreakingMore" title="Man of The Match Belanda vs Austria: Denzel Dumfries” href=”https://bola.okezone.com/read/2021/06/18/51/2427003/man-of-the-match-belanda-vs-austria-denzel-dumfries”>Man of The Match Belanda vs Austria: Denzel Dumfries

Begitu juga dengan Donyell Malen yang penampilannya apik selama membela tim Oranye di Piala Eropa 2020. Ia selalu dijadikan andalan Frank de Boer dalam semua laga.

Pada 4 laga yang dijalani, ia juga telah menyumbangkan 2 assist. Tak jarang perannya sangat penting untuk kemenangan Timnas Belanda.

Sumber

__Posted on
15 July 2021
__Categories
Sepakbola