Demi Lolos Liga Eropa, Kane: Tottenham Wajib Menang di Dua Laga Tersisa

LONDON – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengaku siap tampil habis-habisan di dua laga tersisa Liga Inggris 2019-2020. Ia menargetkan kemenangan di dua laga tersebut demi mengamankan satu tempat di Liga Eropa 2019-2020.

Saat ini, Tottenham tengah berada di urutan ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 55 poin. Kemenangan beruntun atas Arsenal dan Newcastle benar-benar memberi kepercayaan kepada Kane dan kawan-kawan untuk menatap Liga Eropa musim depan.

Tottenham Hotspur

Kane mengatakan kemenangan Tottenham atas Arsenal dengan skor 2-1 pada akhir pekan lalu memberi motivasi besar untuk timnya tampil konsisten. Hal itu dibuktikan dengan keberhasilan mereka menumbangkan Newcastle degan skor 3-1 pada Kamis 16 Juli 2020 dini hari WIB.

Dengan berada di urutan ketujuh, Tottenham setidaknya memiliki tempat aman untuk lolos ke Liga Eropa. Namun, satu tiket itu akan terjamin jika juara Piala FA musim ini berasal dari tim yang sudah lolos ke Liga Champions atau Liga Eropa.

Baca juga Newcastle vs Tottenham, Harry Kane: Kami Raih Tiga Poin Masif

Karena itu, demi memastikan lagi satu tempat ke Liga Eropa, Kane berharap rekan-rekannya bisa saling membantu untuk meraih naik ke urutan kelima atau enam. Ia yakin jika Tottenham mampu memenangkan dua pertandingan tersisa, maka timnya akan lolos ke Liga Eropa.

“(Mengalahkan Newcastle) adalah kemenangan besar. Kami mengatakan sebelumnya bahwa dalam tiga pertandingan, itu harus tiga kemenangan jika kami ingin berada di Liga Eropa,” ungkap Kane, mengutip dari Goal, Jumat (17/7/2020).

Loading…

Sumber