Demi Kemenangan Lakers, Ini yang Bakal Dilakukan Lebron James saat Hadapi Rockets

PERTANDINGAN kedua semifinal wilayah barat NBA 2019-2020 yang mempertemukan antara Los Angeles (LA) Lakers melawan Houston Rockets akan segera digelar, tepatnya pada Senin (7/9/2020) pukul 07.30 WIB nanti. Dalam laga nanti, Lakers dipastikan bakal tampil maksimal agar bisa menyamakan kedudukan.

Ya, saat ini Lakers sedang berada di posisi tertinggal dari Rockets. Sebab pada pertemuan pertama mereka di semifinal wilayah barat itu, Lakers harus menelan pil pahit lantaran kalah 97-112 dari Rockets.

Kecewa jelas sangat dirasakan para penggawa Lakers, khususnya LeBron James yang diharapkan mampu menjadi pahlawan tim tersebut. Apalagi jika melihat pertandingan gim pertama itu, Lakers benar-benar dibuat tak berdaya oleh Rockets semenjak akhir kuarter pertama.

Baca Juga: James Harden Bantu Rockets Kalahkan Lakers di Semifinal Playoff NBA

Lebron James

Menurut James, alasan mengapa Lakers kesulitan menghadapi Rockets karena tim tersebut bermain dengan sangat cepat. Kecepatan permainan luar biasa yang diperlihatkan Rockets itu pun membuat Lakers kelimpungan dan akhirnya kalah dengan skor yang lumayan jauh.

Tentunya James berharap kejadian serupa tak terulang kembali di gim kedua nanti. Karena itulah James dan rekan setimnya bakal benar-benar mewaspadai permainan cepat Rockets di AdventHealth Arena.

“Anda (Lakers) harus menyesuaikannya (kecepatan permainan Rockets) saat bermain melawan mereka. Kami perlu memainkannya lagi, walau rasanya sulit dan tak mungkin Anda bisa mensimulasikan kecepatan itu,” ujar James, seperti yang dilansir dari ESPN, Senin (7/9/2020).

Sumber