Dejan Antonic Tiru Klub Eropa Jelang Liga 1 Dilanjutkan

SLEMAN – Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic sudah mempersiapkan timnya untuk menghadapi lanjutan Liga 1 yang akan bergulir Oktober mendatang. Pelatih asal Serbia itu mengaku akan meniru klub-klub Eropa, saat menjalani aktivitas latihan.

Mantan pelatih Borneo FC dan Madura United itu akan mempersiapkan tim Super Elang Jawa—julukan PSS Sleman—secara bertahap. Hal itu, menurut, Dejan dilakukan tim-tim Eropa selama masa pandemi Covid-19.

Baca juga: Irfan Bachdim Bangun Panti Asuhan di Malang demi sang Ayah

“Proses harus ada, sama seperti di Eropa banyak tim yang mempersiapkan diri secara step by step,” ujarnya mengutip laman Liga Indonesia, Rabu (1/7/2020).

Foto/PSS Sleman

Mantan pelatih Borneo FC dan Madura United tersebut mengungkapkan sudah berkoordinasi dengan manajemen klub untuk memulai latihan. Ia menjelaskan latihan perlu segera dilakukan guna menyambut bergulirnya Liga 1.

“Sudah jalin komunikasi dengan manajemen, minggu depan kita rapat lagi untuk waktu kapan mulai latihan. Kita juga harus memantau situasi wabah virus corona di Jogja seperti apa perkembangannya,” lanjutnya.

(Ram)

Loading…

Sumber