De Gea: Kemenangan Atas PSG Berpengaruh Besar pada Kepercayaan Man United

PARIS – Kiper Manchester United, David De Gea , mengatakan kemenangan timnya atas Paris Saint Germain dini hari tadi menjadi modal penting bagi timnya. Terutama bagi kebangkitan mental para pemain, De Gea mengatakan hasil positif tersebut membangkitan kembali mental para pemain.

Seperti diketahui, Manchester United sukses mengamankan kemenangan pada laga perdana mereka di ajang Liga Champions 2020-2021. Skuad arahan Ole Gunnar Solskjaer menang tipis 2-1 saat bertamu ke markas Paris Saint-Germain (PSG), Rabu (21/10/2020) dini hari tadi.

Man United yang tampil dengan kekuatan penuh menang tipis dengan skor akhir 2-1. Adapun dua gol tim tamu dicetak oleh Bruno Fernandes dan Marcus Rashford. Sementara PSG mendapat satu gol lewat kesalahan Anthony Martial di babak pertama.

Selain memberikan apresiasi pada penampilan McTominay, Solskjaer juga memberikan apresiasi pada penampilan Marcus Rashford di laga kali ini. Striker asal Inggris itu jadi penentu dalam kemenangan Man United di markas PSG.

Baca juga: Eks Gelandang Man United Bandingkan Bruno Fernandes dengan Cristiano Ronaldo

Meski hanya menang tipis 2-1 De Gea merasa hasil positif tetap berdampak besar bagi timnya. Terlebih Man United sendiri mengawali musim dengan tidak begitu baik di kompetisi Liga Inggris 2020-2021.

“Ini hasil yang luar biasa bagi kami,” ujar De Gea seperti dilansir dari laman Goal International, Rabu (21/10/2020).

Sumber

__Posted on
21 October 2020
__Categories
Sepakbola